Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga (AFP/Jose Breton)
Gelandang Real Madrid, Eduardo Camavinga (AFP/Jose Breton)

Bursa Transfer Pemain

Camavinga Jadi Incaran Klub Inggris, Ancelotti Beri Ultimatum

Gregorius Gelino • 23 Januari 2023 06:00
Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyadari banyaknya ketertarikan terhadap gelandang mudanya, Eduardo Camavinga. Pelatih asal Italia itu pun buru-buru menegaskan bahwa gelandang timnas Prancis tak masuk daftar transfer klub.
 
Kabar yang beredar di media Inggris menyebutkan bahwa Arsenal dan Chelsea tengah memantau situasi Camavinga untuk mendatangkannya dengan status pinjaman. Mereka merasa memiliki peluang itu karena Camavinga jarang masuk susunan pemain utama dan lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.
 
"Modric dan Kroos tak tersentuh, tapi itu bukan berarti mereka harus bermain di setiap pertandingan. Camavinga tak tersentuh, seperti Modric atau Kroos," kata Ancelotti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Skuad ini tak tersentuh. Tak hanya Modric dan Kroos, tapi juga pemain lain yang turun dan memberikan segalanya, seperti Ceballos dan Asensio," tegasnya.
 
Camavinga memang telah mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan satu assist. Tapi, ia baru mengumpulkan 1.041 menit bermain dan baru tiga kali tampil penuh musim ini.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif