Pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan atas Cadiz (AFP/Jorge Guerrero)
Pemain Atletico Madrid rayakan kemenangan atas Cadiz (AFP/Jorge Guerrero)

La Liga

Atletico Hancurkan Cadiz

Gregorius Gelino • 29 November 2021 03:22
Cadiz: Atletico Madrid tak menemui hambatan ketika menghancurkan Cadiz dalam lanjutan La Liga yang digelar Senin, 29 November, dini hari tadi. Los Colchoneros menang telak dengan skor 4-1.
 
Atletico menancapkan dominasinya di laga ini. Cadiz bahkan tak mencatatkan satu pun tembakan ke gawang karena satu-satunya gol yang mereka cetak berasal dari gol bunuh diri Jan Oblak.
 
Meski begitu, butuh waktu 56 menit bagi Atletico untuk memecah kebuntuan. Thomas Lemar mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan Yannick Carrasco.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai memecah kebuntuan, gol seakan mengalir bagi Atletico. Pasukan Diego Simeone itu menambah keunggulan pada menit ke-70 lewat gol Antoine Griezmann memanfaatkan umpan Marcos Llorente.
 
Angel Correa menambah meriah pesta Atletico dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-76 memaksimalkan umpan Matheus Cunha.
 
Cadiz mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-86 setelah Oblak menyarangkan bola ke gawangnya sendiri. Tapi Cunha mampu menutup pesta Atletico hanya beberapa detik setelah kebobolan memanfaatkan umpan Griezmann.
 
Tambahan tiga angka membawa Atletico naik ke peringkat tiga dengan 29 angka dari 14 laga. Sedangkan Cadiz tertahan di peringkat 17 dengan 12 poin dari 15 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Cadiz: Ledesma; Carcelen, Haroyan, Cala, Espino; Salvi, Jonsson (Fali 83'), Fernandez (Bastida 83'), Perea (Negredo 68'); Sobrino (Chapela 78'), Lozano
 
Atletico: Oblak; Llorente, Savic, Gimenez (Felipe 34'), Hermoso; Lemar (Correa 73'), De Paul, Koke, Carrasco; Suarez (Cunha 73'), Griezmann
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif