Sesi latihan Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)
Sesi latihan Barcelona. (Foto: Twitter Barcelona)

Setien akan Perjuangkan Asa Barcelona Hingga Hari Terakhir

Olahraga barcelona
Kautsar Halim • 07 Juli 2020 21:27
Barcelona: Pelatih Barcelona Quique Setién merespons asa timnya yang mulai memudar dalam mengejar gelar La Liga musim ini. Menurutnya, harapan itu masih ada dan dia akan memperjuangkannya hingga laga terakhir.
 
Upaya Barca meraih gelar menjadi kacau setelah bermain imbang dengan Sevilla, Celta Vigo dan Atletico Madrid belakangan ini. Mereka akhirnya disalip Real Madrid dari puncak klasemen dengan jarak 4 poin.
 
Harapan kembali terlihat ketika Barcelona berhasil menaklukkan Villarreal dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu. Namun tetap saja, Barca hanya bisa berharap Madrid terpeleset dalam empat laga terakhir.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Barcelona sedang berada di urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 73 poin dan apabila mampu menang dalam empat laga terakhir, artinya berjumlah 85 poin. Untuk menyalip itu, Madrid hanya butuh tambahan tiga kemenangan.
 
"Tentu saja kami masih bisa memenangi liga, secara matematis masih mungkin dan kami harus tetap menjaga harapan itu hingga hari terakhir," kata Setien.
 
"Kami hanya harus fokus dengan apa yang bisa dilakukan dan berusaha menang ketika bermain bagus dan membuat kemajuan. Jika tidak bisa memenanginya, setidaknya kami sudah punya landasan untuk musim mendatang," tambahnya menutup.
 
Lawan pada empat laga terakhir Barcelona adalah Espanyol, Real Valladolid, Osasuna dan Deportivo Alaves. Sedangkan Real Madrid masih harus menghadapi Deportivo Alaves, Granada, Villarreal dan tim zona merah Leganes. (ANT)
 

 

 

(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif