Sergio Busquets (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)
Sergio Busquets (kanan) (Foto: AFP/Javier Soriano)

Barcelona vs Atletico Madrid

Diimbangi Atletico, Barcelona Dinilai Sulit Raih Gelar

Olahraga barcelona liga spanyol
Patrick Pinaria • 01 Juli 2020 09:39
Barcelona: Barcelona gagal meraih angka penuh saat berduel dengan Atletico Madrid di kandang, Stadion Camp Nou pada pekan ke-33 LaLiga Spanyol 2019--2020, Rabu 1 Juli. Saat itu, Blaugrana ditahan imbang tim tamu dengan skor 2-2.
 
Hasil ini membuat Barcelona tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 70 poin dan tertinggal satu poin dari rival, Real Madrid. Situasi yang membuat Blaugrana makin sulit meraih gelar. Mengingat, Madrid masih berpotensi memperlebar jarak menjadi empat poin andai mampu meraih kemenangan atas Getafe pada Jumat 3 Juli.
 
Situasi tersebut lantas membuat gelandang Barcelona Sergio Busquets pesimistis melihat peluang timnya. Ia memastikan Azulgrana akan sulit untuk meraih gelar musim ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengar, memperjuangkan gelar musim ini akan sangat sulit jika Anda kehilangan dua poin dalam dua pertandingan berturut-turut. Tetapi, kami akan terus berjuang sampai akhir," ujar Busquets.
 
"Atletico adalah pesaing sulit dikalahkan. Kami mendominasi dan menciptakan peluang, tetapi kami dihukum oleh dua penalti mereka. Itu memalukan," sambungnya.
 
"Kehilangan poin hari ini dan pada akhir pekan lalu membuat kami sedikit jauh dari tujuan kami, yakni mempertahankan gelar. Saya pikir kami bermain lebih baik hari ini, tetapi kami menghadapi tim sulit di depan kami," tutur Busquets.
 
Bagi Barcelona, ini menjadi hasil imbang kedua mereka secara beruntun. Sebelumnya, El Barca bermain imbang di markas Celta Vigo dengan skor 2-2 pada Sabtu 27 Juni. (Marca)
 

Video: Kisah Perjuangan Liverpool Raih Juara
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif