Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Christof STACHE / AFP)
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Christof STACHE / AFP)

Ronaldo Araujo Bantah Timnas Uruguay Melarangnya Naik Meja Operasi

Medcom • 29 September 2022 07:00
Jakarta: Ronaldo Araujo bisa dibilang sebagai salah satu bek andal Barcelona pada musim 2022--2023. Namun nahasnya, pemain berusia 23 tahun itu harus melewatkan kesempatan untuk bermain membela Uruguay di Piala Dunia 2022 karena cedera yang dialami. 
 
Araujo bakal menjalani operasi untuk mengatasi cedera paha pada pekan ini. Informasi tentang durasi pemulihan pascaoperasi memang belum ada, namun kemungkinan besar dia belum fit total ketika Piala Dunia 2022 bergulir di Qatar pada November mendatang. 
 
Ada desas-desus bahwa Uruguay telah memaksanya untuk menghindari operasi. Namun melalui sebuah pernyataan, Araujo membantah kabar tersebut dan menyebutkan bahwa pihak timnas Uruguay tetap mendukung keputusannya untuk naik meja operasi

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin memperjelas alasan mengapa saya mengambil keputusan itu untuk menghindari spekulasi. Saya cinta negara saya dan saya menyukai pilihannya. Setelah konsultasi dengan beberapa ahli, kami memutuskan yang terbaik adalah operasi," kata Araujo seperti dikutip dari Barca Blaugranes.
 
"Ini bukan tentang memilih satu atau yang lain. Ini tentang kesehatan dan kembali bugar seratus persen sesegera mungkin," tambahnya.
 
"Secara pribadi, ini adalah masa-masa yang sangat sulit dan saya mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang atas dukungan yang saya terima. Dengan keyakinan dan kerja keras, saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali secepat mungkin. Peluk dan berkah bagi kalian!" tutup Araujo. (Shelviola Marselren)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif