Suasana pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid (AFP/Josep Lago)
Suasana pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid (AFP/Josep Lago)

La Liga

Barcelona vs Atletico: Blaugrana Tertahan

Olahraga Barcelona liga spanyol Atletico Madrid
Gregorius Gelino • 09 Mei 2021 00:07
Barcelona: Barcelona harus puas berbagi angka ketika menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga yang digelar Sabtu, 8 Mei. Blaugrana bermain imbang 0-0 dengan Los Rojiblancos.
 
Barca mendominasi bola sejak menit pertama. Tapi pertahanan Atletico tampil disiplin dan tak membiarkan Barca menciptakan peluang dengan mudah.
 
Justru Atletico yang mengancam lebih dulu pada menit ke-10. Tapi tendangan bebas Luis Suarez masih bisa dibendung Marc-Andre ter Stegen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Barca baru bisa mengancam gawang Atletico pada menit ke-29. Mendapat umpan Frenkie de Jong, Antoine Griezmann melepaskan tembakan kaki kiri yang masih mengarah ke Jan Oblak.
 
Lima menit berselang, Atletico kembali mengancam. Tapi tembakan Suarez dari sudut sempit dengan mudah dibendung ter Stegen.
 
Lionel Messi hampir memecah kebuntuan timnya pada menit ke-41. Namun usahanya masih bisa dihalau Oblak dan skor kacamata bertahan hingga turun minum.
 
Memasuki babak kedua, Barca masih memegang kontrol pertandingan. Bahkan Messi memaksa Oblak melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-67.
 
Para pemain Barca sempat bersorak pada menit ke-71. Tapi gol Ronald Araujo memanfaatkan umpan silang Jordi Alba dianulir wasit karena offside.
 
Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tercipta. Atletico pun masih memuncaki klasemen dengan 77 angka dari 35 laga dan Barca berada di bawahnya dengan selisih dua poin.
 
Susunan pemain:
Barcelona: ter Stegen; Mingueza (Araujo 45'), Pique, Lenglet; Busquets (Moriba 32;); Dest (Dembele 75'), de Jong, Pedri (Roberto 75') Alba; Messi, Griezmann
 
Atletico: Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Koke; Trippier, Llorente, Lemar (Saul 13'/Felix 67'), Carrasco; Correa (Kondogbia 73'), Suarez
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif