Barcelona (AFP/Josep Lago)
Barcelona (AFP/Josep Lago)

Barcelona

Barcelona Konfirmasi Dua Kasus Covid-19

Olahraga Barcelona Virus Korona
Gregorius Gelino • 05 Januari 2021 13:15
Barcelona: Barcelona mengonfirmasi dua kasus positif covid-19 setelah melakukan tes PCR. Dua staf pelatih tim utama yang tak disebutkan identitasnya terpapar virus korona.
 
"Setelah tes PCR yang dilakukan pada Senin (4 Desember), dua anggota staf pelatih tim utama kembali dengan positif," bunyi pernyataan resmi Barcelona seperti dikutip dari Marca.
 
Imbasnya, seluruh pemain Barca akan melakukan tes PCR lanjutan. Selain itu, Barca juga memutuskan untuk mengundur sesi latihan dan konferensi pers jelang laga melawan Athletic Bilbao pada Kamis, 7 Januari, nanti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Klub telah menginformasikan otoritas olahraga dan kesehatan yang relevan. Kemudian, seluruh skuat akan menjalani tes PCR lanjutan pada Selasa (5 Desember) pagi waktu setempat sesuai dengan protokol La Liga," lanjut pernyataan tersebut.
 
"Hasilnya, sesi latihan yang dijadwalkan pada Selasa pukul 11 telah ditunda. Jadwal latihan dan konferensi pers yang baru jelang laga Athletic Club v FC Barcelona akan segera diumumkan," tutup pernyataan tersebut.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif