Neymar Da Silva saat berseragam Barcelona. (Foto: AFP/Lluis Gene)
Neymar Da Silva saat berseragam Barcelona. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Neymar Mengklaim Barcelona Masih Punya Hutang

Olahraga Barcelona neymar
Alfa Mandalika • 13 November 2020 14:18
Paris: Bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Da Silva mengklaim bahwa Barcelona masih berhutang 43,6 juta euro atau sekitar Rp731 miliar.
 
Sebagaimana dilaporkan Marca, hubungan Neymar dengan Barcelona memang sedang tidak harmonis setelah dia memutuskan untuk hengkang ke PSG.
 
Sebelumnya, pengacara Neymar telah mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhi Juni lalu oleh pengadilan di Barcelona yang memerintahkan Neymar membayar 6,7 juta euro kepada klub setelah kalah di pengadilan terkait bonus loyalitas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Justru, Neymar ingin pengadilan tinggi memerintahkan Barca untuk membayar 43,6 juta euro yang ditolak klub sebagai bonus pembaruan kontrak sebelum Neymar secara sepihak meninggalkan Barca usai PSG membayar klausul pelepasannya.
 
Sekarang, masalahnya adalah Mahkamah Agung Catalonia memutuskan, "Klub sepenuhnya menolak klaim pemain, yang mengklaim pembayaran 43,6 juta euro dan memperkirakan sebagian besar dari klaim yang diajukan Barca, berdasarkan nama pemain harus mengembalikan 6,7 juta euro kepada klub," demikian pernyataan klub pada Juni.
 
Semua proses pengadilan dari masalah yang berawal dari pembayaran 26 juta euro, yang disetujui oleh klub dan pemain, ketika Neymar memperbarui kontraknya hingga 2021, tetapi diblokir oleh Barcelona ketika pemain itu pergi ke PSG pada musim panas 2017.
 
Bersama Barca, Neymar sudah mempersembahkan banyak gelar seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. (Football - Espana).
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif