Mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez (AFP/Jorge Guerrero)
Mantan penyerang Barcelona, Luis Suarez (AFP/Jorge Guerrero)

Bursa Transfer Pemain

Barcelona Dinilai Butuh Pengganti Suarez

Olahraga Barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 26 September 2020 16:56
Barcelona: Mantan bintang Barcelona, Rivaldo, menilai mantan timnya itu butuh penyerang tambahan setelah melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid. Meski memiliki Antoine Griezmann, Barca tetap butuh pelapis striker Prancis tersebut.
 
"Sepertinya Antoine Griezmann akan bermain sebagai penyerang tengah di Barcelona. Kita tidak tahu bagaimana itu akan bekerja, tetapi bahkan jika tim memulai dengan baik, mereka perlu merekrut striker baru," kata Rivaldo kepada Marca.
 
"Tidak akan mudah bagi Barcelona tanpa gol Suarez tetapi Ronald Koeman harus memiliki rencana untuk sistem baru. Bagaimanapun, itu adalah keputusan Koeman untuk membiarkan Suarez pergi,"

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rivaldo juga mendukung keputusan Suarez yang bergabung dengan Atletico. Baginya, striker 33 tahun tersebut masih layak bermain di level tertinggi dan Atletico diyakini mendapatkan striker kelas wahid dalam diri Suarez.
 
"Luis Suarez telah membuat keputusan yang sangat bagus dalam menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid. Saya berharap segalanya berjalan baik untuk Suarez di Atleti karena saya adalah penggemar pemain yang seharusnya tidak meninggalkan Barcelona," pungkas Rivaldo.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif