Sadio Mane (OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP)
Sadio Mane (OWEN HUMPHREYS / POOL / AFP)

Barcelona Ingin Sadio Mane Reuni dengan Ronald Koeman

Olahraga barcelona liga spanyol liverpool bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 30 Agustus 2020 14:31
Jakarta: Barcelona sibuk mencari amunisi baru untuk musim depan. Azulgrana kali ini melirik Sadio Mane sebagai target potensial.
 
LaporanMundo Deportivo, penyerang Liverpool itu dipersiapkan menjadi pengganti Luis Suarez. Barca berencana ingin membuat Mane bereuni dengan Ronald Koeman.
 
Sosok Mane memang sudah tak asing lagi bagi Koeman yang kini menjadi nakhoda Barca. Keduanya sempat bekerja sama di Southampton pada 2014 hingga 2016.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Koeman juga lah yang bisa dibilang memiliki jasa besar dalam karier Mane. Polesan pelatih asal Belanda itu membuat Mane berkembang dan akhirnya dilirik Liverpool.
 
Sayang, pemain 28 tahun itu kalah pamor dari rekan setimnya macam Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Meskipun kontribusi Mane bagi Liverpool terbilang cukup banyak.
 
Keputusan untuk hengkang ke Barcelona bisa menjadikan Mane sorotan utama. Apalagi jika Lionel Messi positif hengkang, Mane tentu bakal memimpin era baru Barca di bawah asuhan Koeman.
 
Namun Barcelona harus merogoh kocek dalam jika ingin mendatangkan Mane. Pemain asal Senegal itu memiliki harga jual sebesar 120 juta euro (Rp209 miliar).
 
(REN)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif