Sama seperti Raphinha yang pintar melewati para pemain bertahan dengan tarian samba atau mengeksekusi tiki-taka dengan presisi di lapangan, alat Bitget memberdayakan para pedagang untuk menavigasi pasar kripto dengan kelincahan dan pandangan jauh ke depan. Tiga iklan kampanye ini menampilkan harmoni, memadukan pendekatan mutakhir LALIGA terhadap olahraga dengan solusi perdagangan berbasis teknologi Bitget.
“Dalam sepak bola, keputusan sepersekian detik membuat perbedaan antara gol dan kegagalan,” kata Jorge de la Vega, direktur eksekutif LALIGA. “Bermitra dengan Bitget mencerminkan fokus bersama kami pada inovasi, kinerja, dan strategi.”
Raphinha, baru-baru ini mencapai kontribusi 50 gol untuk Barcelona, menggemakan sentimen tersebut: “Sepak bola dan perdagangan keduanya menuntut pemikiran cepat dan alat yang tepat. Platform Bitget membantu para trader untuk tetap menjadi yang terdepan, seperti yang kami lakukan di lapangan.”
Kampanye ini bukan hanya tentang kekuatan bintang tetapi terkait keterlibatan. Bitget akan meluncurkan inisiatif edukasi pengguna dan tantangan perdagangan, yang memungkinkan peserta untuk memenangkan hadiah LALIGA eksklusif, termasuk tiket pertandingan untuk melihat Raphinha beraksi untuk FC Barcelona. Anggap saja ini sebagai hadiah.
Reputasi LALIGA dalam merangkul teknologi selaras dengan misi Bitget untuk membuat perdagangan kripto mudah diakses dan intuitif. Kedua industri ini berkembang dengan strategi, waktu, dan eksekusi - apakah itu umpan terobosan yang ditempatkan dengan sempurna atau perdagangan yang tepat waktu.
Saat kampanye ini berlangsung, Bitget dan LALIGA bertujuan untuk menginspirasi para penggemar dan pedagang untuk merangkul pendekatan yang lebih cerdas dan lebih strategis, baik di dunia kripto maupun di luarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id