Luis Suarez (AFP/Ruben de la Fuente Perez)
Luis Suarez (AFP/Ruben de la Fuente Perez)

Bursa Transfer Pemain

Suarez Ungkap Alasan Tolak Tawaran dari Amerika

Gregorius Gelino • 12 Juli 2022 13:13
Madrid: Striker timnas Uruguay, Luis Suarez, mengaku mendapat banyak tawaran dari klub-klub MLS. Namun, ia memilih untuk menahan diri untuk tak buru-buru menentukan klub barunya usai kontraknya habis di Atletico Madrid.
 
Suarez mengakui bahwa dirinya ingin bermain sesegera mungkin demi menjaga kebugaran jelang Piala Dunia yang akan dimulai pada November nanti di Qatar. Karena itu, ia masih mengkaji klub-klub yang bisa memberinya hal tersebut.
 
"Masalahnya adalah ada beberapa kemungkinan untuk Januari, saya harus menganalisis semua hal," kata Suarez di Radio Sport 890.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bursa transfer di MLS sangat kompleks, beberapa klub menginginkan anda tapi tak punya slot pemain, dan harus datang pada Januari," beber Suarez.
 
"Klub lain menginginkan saya sekarang tapi saya harus mengevaluasi apakah mereka punya kemungkinan untuk lolos ke playoffs," papar Suarez.
 
"Saya tak menutup pintu untuk siapapun dan saya mendengarkan semua tawaran. Tapi jika ada beberapa tim MLS yang lolos ke playoffs, musim mereka berakhir pada pekan pertama Oktober dan itu tak bagus bagi saya untuk berhenti bermain sebulan sebelum Piala Dunia," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif