Gelandang Barcelona, Pedri Gonzalez (AFP/David Ramos)
Gelandang Barcelona, Pedri Gonzalez (AFP/David Ramos)

Barcelona

Koeman tak Kaget Lihat Perkembangan Pesat Pedri

Gregorius Gelino • 26 September 2022 17:48
Amsterdam: Mantan pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tak terkejut melihat perkembangan pesat mantan anak asuhnya, Pedri Gonzalez. Menurutnya, bakat Pedri sudah terlihat sejak ia melatihnya dalam dua sesi.
 
"Ketika saya datang, saya tidak tahu Pedri karena mereka mendatangkannya dari Las Palmas," kata Koeman dalam wawancara dengan Football Daily.
 
"Klub mengatakan untuk menyaksikan performanya pada pramusim, jika bagus ia akan dipertahankan dan jika tidak, dia akan dipinjamkan," urainya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah dua sesi latihan, saya katakan kepada klub bahwa saya takkan terkejut jika ia bertahan dan saya takkan terkejut jika dia jadi starter," jelasnya.
 
"Dia adalah talenta yang pada usia 18 atau 19 tahun sudah sempurna," tutup pelatih berkebangsaan Belanda itu.
 
Sayangnya, Koeman tak bisa memoles Pedri lebih jauh lagi. Koeman dipecat dari jabatannya pada Oktober 2021 dan digantikan oleh Xavi Hernandez.
 
Sejak mendarat di Camp Nou pada musim panas 2020 lalu, Pedri menegaskan statusnya sebagai pemain penting di Barca dan timnas Spanyol. Gelandang 19 tahun tersebut telah mencatatkan 82 penampilan bersama Barca dengan sumbangan 10 gol dan 7 assist di semua kompetisi.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif