Suasana pertandingan Osasuna vs Real Madrid (twitter: @realmadrid)
Suasana pertandingan Osasuna vs Real Madrid (twitter: @realmadrid)

La Liga

Osasuna vs Real Madrid: Los Blancos Tumpul

Olahraga liga spanyol Real Madrid Osasuna
Gregorius Gelino • 10 Januari 2021 06:28
Osasuna: Real Madrid dipaksa bermain imbang 0-0 ketika bertamu ke markas Osasuna dalam lanjutan La Liga yang dilangsungkan Minggu, 10 Januari, dini hari WIB. Los Blancos tampak tumpul sepanjang pertandingan.
 
Pasukan Zinedine Zidane memang unggul secara penguasaan bola dengan 71 persen berbanding 29 persen. Namun, mereka hanya mencatatkan satu tembakan akurat dari sembilan percobaan berbanding dua tembakan akurat dari delapan percobaan Osasuna.
 
Bahkan, Osasuna yang lebih dulu mencatatkan tembakan akurat di laga ini pada menit ke-30. Beruntung tandukkan Oier Sanjurjo masih bisa dibendung Thibaut Courtois.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Osasuna kembali mengancam gawang Madrid pada menit ke-48. Tapi tembakan Jonathan Calleri dari luar kotak penalti kembali diselamatkan Courtois.
 
Madrid baru mencatatkan tembakan akurat semenit kemudian lewat tendangan jarak jauh Marco Asensio. Namun sepakannya masih bisa dihalau dengan mudah oleh Sergio Herrera.
 
Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol yang tercipta. Kedua tim pun harus puas dengan raihan satu poin.
 
Tambahan satu angka ini tak membuat Madrid beranjak dari peringkat dua klasemen sementara dengan 37 angka dari 18 laga. Sedangkan Osasuna masih tertahan di posisi 19 dengan 15 angka dari 17 laga.
 
Susunan pemain:
Osasuna: Herrera; Vidal, Hernandez, Garcia, Cruz; Moyancola; Torres, Oier, Perez, Garcia (Rodriguez 77'); Calleri (Budimir 78')
 
Madrid: Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Modric (Isco 75'), Casemiro, Kroos; Asensio (Valverde 66'), Benzema, Hazard (Mariano 75')
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif