Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. (BRUNO FAHY / BELGA / AFP)
Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez. (BRUNO FAHY / BELGA / AFP)

Roberto Martinez tak Masalah dengan Rumor Bakal Gantikan Koeman

Olahraga Barcelona liga spanyol
Kautsar Halim • 23 September 2021 20:02
Jakarta: Pelatih timnas Belgia Roberto Martinez enggan berbicara banyak tentang rumor yang menyebutkan dirinya sebagai salah satu kandidat pengganti Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona. Meski begitu, dia tidak terganggu dengan rumor tersebut.
 
"Sejauh yang Anda bayangkan, tak ada apa-apa, sangat tidak ada apa-apa. Hanya itu yang bisa saya komentari," kata Martinez kepada Sport seperti dikutip football-espana, Kamis.
 
Martinez bisa memahami selalu ada rumor dan itu biasa dalam sepak bola, apalagi jika menjadi pelatih. Menurutnya, hal seperti itu bakal muncul ketika kinerja seorang pelatih baik dan buruk, tapi dia mengaku tidak punya informasi apa pun soal rumor menangani Barca.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika Anda kalah tiga pertandingan, rumor mengatakan Anda akan kehilangan pekerjaan. Ketika Anda mendapatkan hasil bagus, tetap ada rumor juga. Meski demikian, tidak ada yang bisa saya komentari," jelas Martinez.
 
Baru-baru ini muncul kabar Roberto Martinez dan Xavi Hernandez masuk dalam kandidat pelatih anyar Barcelona karena Koeman belum memberi hasil memuaskan untuk Blaugrana, baik di La Liga Spanyol maupun Liga Champions.
 
Barcelona memang belum pernah kalah sejak di liga domestik, tapi sedang bertengger di posisi delapan klasemen sementara La Liga. Kemudian pada pekan lalu, Barcelona kalah dari Bayern Muenchen dengan skor 0-3 pada laga pembuka Liga Champions di Stadion Camp Nou. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif