Ousmane Dembele. (Pau BARRENA / AFP)
Ousmane Dembele. (Pau BARRENA / AFP)

Berkat Xavi, Ousmane Dembele tetap Berseragam Barcelona

Kautsar Halim • 22 September 2022 22:32
Jakarta: Ousmane Dembele membeberkan penyebab utama yang membuatnya tetap bertahan membela Barcelona. Menurutnya, itu terjadi karena pendekatan yang dilakukan pelatih Xavi Hernandez. 
 
"Setelah apa yang disampaikan Xavi, saya pun memutuskan bertahan. Saya ingin Barca menjuarai Liga Champions lagi. Sudah lama mereka tak melakukannya," kata Dembele dalam laman Barca Blaugranes, Kamis (22/9/2022).
 
"Saya selalu bilang kepada Xavi bahwa ingin tetap di klub ini. Setelah itu baru terdapat faktor negosiasi dan kontrak," tambahnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Xavi memang berperan penting atas Dembele. Buktinya, penyerang sayap itu mampu tampil apik pada awal musim 2022--2023 bersama Barca hingga akhirnya dipanggil kembali untuk membela timnas Prancis.
 
Timnas Prancis membutuhkan Dembele untuk melakoni laga lanjutan UEFA Nations League melawan Austria (23 September) dan Denmark (26 September) dalam jeda internasional dua pekan ini. 
 
Les Blues sangat membutuhkan kemenangan karena sedang berada di dasar klasemen sementara Liga A Grup 1 dengan koleksi 2 poin lantaran belum pernah atau hanya mampu dua kali bermain imbang dalam empat laga sebelumnya. (ANT)

 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif