Presiden Barcelona, Joan Laporta (AFP/Lluis Gene)
Presiden Barcelona, Joan Laporta (AFP/Lluis Gene)

Bursa Transfer Pemain

Barcelona Masih akan Datangkan Tiga Pemain Baru

Olahraga Barcelona bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 21 Juni 2021 07:00
Barcelona: Barcelona tampaknya akan melalui musim panas yang cukup sibuk. Presiden Barca, Joan Laporta, menegaskan bahwa klubnya belum akan berhenti belanja.
 
Sejauh ini, Barca telah mengonfirmasi kedatangan Memphis Depay, Eric Garcia, Sergio Aguero, dan Emerson Royal. Tapi Laporta masih ingin menambah tiga pemain baru demi memperkuat timnya.
 
"Kami akan membuat tim ini sangat kompetitif. Kita sudah melihat kedatangan Eric Garcia, Aguero, dan Emerson. Masih akan ada tiga atau empat pemain baru lagi," kata Laporta seperti dikutip dari Football Espana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Barca menjalani kampanye yang kurang memuaskan musim 2020--2021. Blaugrana hanya memenangkan trofi Copa del Rey dan finis di posisi tiga klasemen akhir La Liga serta tersingkir di babak 16 besar Liga Champions dari PSG.
 
Kegagalan tersebut membuat Barca disebut-sebut akan mengganti pelatih, namun pada akhirnya Laporta mempertahankan Ronald Koeman setelah Xavi Hernandez yang dikabarkan menjadi target utama menolak meninggalkan Al Sadd karena merasa belum siap menangani Barca.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif