Suasana pertandingan Getafe vs Barcelona (AFP/Aitor Alcalde)
Suasana pertandingan Getafe vs Barcelona (AFP/Aitor Alcalde)

La Liga

Getafe Paksa Barcelona Berbagi Angka

Gregorius Gelino • 16 Mei 2022 03:07
Madrid: Barcelona hanya bisa bermain imbang ketika menyambangi markas Getafe dalam lanjutan La Liga yang dihelat Senin, 16 Mei, dini hari tadi. Getafe mengimbangi Barca dengan skor 0-0.
 
Barca langsung tancap gas sejak menit pertama. Sayangnya, mereka tak mampu menembus rapatnya pertahanan Getafe yang bermain dengan garis pertahanan yang dalam.
 
Meski mendominasi babak pertama, Barca tak mampu menciptakan peluang berarti. Alhasil, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Memasuki babak kedua, pertandingan masih berjalan dengan tempo lambat. Barca tak terburu-buru dalam menyerang dan dengan sabar memancing pemain Getafe keluar dari pos mereka.
 
Namun, hal itu tak tercipta dengan tuan rumah bermain sangat disiplin. Bahkan, tercatat Barca hanya mampu melepaskan lima tembakan dengan satu yang menemui sasaran.
 
Getafe memang lebih agresif ketika menyerang dengan melepaskan sembilan tembakan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Tapi hingga wasit meniup peluit panjang, skor 0-0 tetap tak berubah.
 
Tambahan satu angka tak membuat Barca beranjak dari posisi dua dengan 73 angka dari 37 laga. Sementara Getafe terpaku di peringkat 14 dengan 39 poin dari 37 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Getafe: Soria; Suarez, Dakonam, Yokuslu, Cuenca, Olivera; Alena, Arambarri, Maksimovic; Unal, Mayoral
 
Barcelona: ter Stegen; Alves, Mingueza, Lenglet, Balde; Gavi, Busquets, Puig; Torres, Aubameyang, Depay
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif