Selebrasi gol para pemain Real Mallorca. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Selebrasi gol para pemain Real Mallorca. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Atletico Madrid Dipermalukan Real Mallorca

Olahraga liga spanyol Atletico Madrid
Kautsar Halim • 05 Desember 2021 09:03
Jakarta: Atletico Madrid dipermalukan oleh Real Mallorca pada lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 5 Desember dini hari WIB. Saat itu, Los Rojiblancos kalah 1-2 meski mampu unggul lebih dulu.
 
Mallorca mampu menunjukkan permainan apik dengan menahan imbang Atletico tanpa gol di sepanjang babak pertama. Namun, pertahanan mereka akhirnya runtuh juga pada menit ke-68 setelah Matheus Cunha menyelesaikan assist Angel Correa.
 
Perlahan tapi pasti, Mallorca mulai mengejar Atletico pada menit ke-80 lewat gol Franco Russo yang menerima assist Lee Kang Ini. Berselang 11 menit kemudian, mereka malah bisa membalikkan keadaan lewat Takefusa Kubo yang menyelesaikan operan Angel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak banyak yang bisa dilakukan Atletico ketika berbalik tertinggal pada injury time babak kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan Mallorca akhirnya bertahan hingga laga berakhir dan membuat mereka naik ke posisi 12 dengan koleksi 19 poin.
 
Sementara itu, Atletico tetap di urutan empat dengan kumpulan 29 poin atau masih berjarak 10 angka dengan Real Madrid yang berada di puncak. Padahal jika bisa menaklukkan Mallorca, Los Blancos bisa naik ke urutan dua. (ANT)
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif