Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez (AFP/Karim Jaafar)
Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez (AFP/Karim Jaafar)

Barcelona

Terungkap, Xavi Dua Kali Tolak Barcelona

Olahraga Barcelona
Gregorius Gelino • 06 Juni 2021 06:00
Doha: Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandez, mengaku telah menolak tawaran melatih dari Barcelona. Xavi memang erat dikaitkan dengan Barca seiring prestasi gelandang legendaris Blaugrana itu yang membawa timnya juara liga Qatar 2021.
 
Xavi mengaku mendapat tawaran melatih Barca dua tahun lalu setelah Azulgrana memecat Ernesto Valverde. Tawaran kembali datang beberapa pekan lalu sebelum Xavi menolaknya dan Barca memutuskan untuk mempertahankan Ronald Koeman.
 
Xavi merasa dirinya belum siap untuk menjadi nahkoda klub sebesar Barca. Pelatih 41 tahun tersebut merasa perlu waktu untuk belajar lebih banyak di Al Sadd.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sayangnya saya menolak Barcelona dua kali. Ada perbedaan situasi, keluarga, profesional, dan kontraktual," kata Xavi kepada La Guardia.
 
"Tentu saja keputusan itu sulit karena saya adalah penggemar Barcelona, tapi ini bukan waktu yang tepat. Apapun yang datang, akan kami evaluasi," bebernya.
 
"Tawaran itu datang beberapa tahun lalu, tapi saya merasa itu bukan waktunya. Barcelona datang lagi dan saya merasa itu bukan waktu yang tepat, tidak perlu terburu-buru," pungkasnya.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif