Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (AFP/Oli Scarff)

Real Madrid

Badai Cedera tak Turunkan Ambisi Real Madrid

Olahraga liga spanyol Real Madrid
Gregorius Gelino • 21 November 2020 16:09
Villarreal: Real Madrid bakal bertamu ke markas Villarreal dalam lanjutan La Liga yang dihelat Sabtu, 21 November, malam. Los Blancos dipastikan takkan diperkuat Casemiro, Eden Hazard, dan Sergio Ramos, serta Eder Militao dan Raphael Varane yang kondisinya masih diragukan.
 
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak ingin mencari-cari alasan. Ia tetap menargetkan kemenangan atas Villarreal demi mendongkrak posisi timnya di tabel klasemen sementara.
 
"Kami ingin memikirkan partai melawan Villareal dan melakoni partai baik. Kami hanya memikirkan partai ini dan itu saja," kata Zidane di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setiap kali kami bermain kami harus melakukannya dengan baik dan kami tidak bisa lengah satu menitpun karena rival menuntut hal itu dan itu kami sadari," tegasnya.
 
"Kami harus memikirkan partai nanti karena kami tahu bahwa itu partai penting. Saya harap semuanya bisa berjalan baik dan melakoni partai ini dengan baik juga," pungkasnya.
 
Los Merengues saat ini menempati peringkat empat dengan 16 angka dari delapan laga. Mereka tertinggal empat poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen setelah melakoni sembilan laga.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif