Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menangkap bola ketika menghadapi Real Sociedad (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menangkap bola ketika menghadapi Real Sociedad (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

La Liga

Atletico vs Sociedad: Atasi La Real, Los Colchoneros Perlebar Jarak

Olahraga liga spanyol Atletico Madrid Real Sociedad
Gregorius Gelino • 13 Mei 2021 05:14
Madrid: Atletico Madrid berhasil meraih tiga angka ketika menjamu Real Sociedad dalam lanjutan La Liga yang dihelat Kamis, 13 Mei. Los Colchoneros menang tipis dengan skor 2-1.
 
Sociedad sejatinya tampil impresif dan mampu mencatatkan 66 persen penguasaan bola dan melepaskan 14 tembakan dengan tujuh yang mengarah ke gawang. Sedangkan Atletico mencatatkan 12 tembakan dengan empat yang menemui sasaran.
 
Skema serangan balik yang diusung Atletico ini terbukti efektif. Pasukan Diego Simeone berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-16 setelah Yannick Carrasco menyambar umpan Marcos Llorente.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atletico menggandakan keunggulannya pada menit ke-28. Angel Correa mengoyak gawang Sociedad setelah menjangkau umpan Luis Suarez.
 
Tertinggal dua gol, Sociedad terus menekan Atletico sepanjang sisa waktu yang ada. Mereka akhirnya mampu mencetak gol hiburan tujuh menit sebelum bubaran berkat gol Igor Zubeldia.
 
Kemenangan 2-1 ini membuat Atletico mengoleksi 80 angka dari 36 laga, unggul empat poin atas Barca di posisi kedua dan lima poin atas Real Madrid di peringkat tiga dengan sisa satu pertandingan tersisa.
 
Sdangkan Sociedad tertahan di peringkat lima dengan 56 poin dari 36 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Real Betis di bawahnya yang masih punya satu pertandingan.
 
Susunan pemain:
Atletico: Oblak; Tripper, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Koke, Saul (Kondogbia 73'); Correa (Felix 73'), Suarez (Lodi 81'), Carrasco
 
Sociedad: Remiro; Zaldua, Elustondo (Zubeldia 69'), Sagnan (Pacheco 59'), Monreal (Lopez 59'); Guridi, Zubimendi; Portu, Oyarzabal (Merquelanz 69'), Barrenetxea; Isak (Bautista 45')
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif