Bendera Real Madrid. (Foto: Jorona/Pixabay)
Bendera Real Madrid. (Foto: Jorona/Pixabay)

Real Madrid Umumkan Lima Temuan Baru Covid-19

Kautsar Halim • 17 Desember 2021 09:09
Jakarta: Real Madrid mengumumkan terdapat lima temuan baru kasus covid-19 di skuadnya. Empat di antaranya menyerang pemain, dan satu sisanya dialami salah satu anggota staf yang sudah pernah mengidap covid-19.
 
Sebelumnya pada Rabu 15 Desember lalu, Los Blancos hanya menyebutkan Luka Modric dan Marcelo saja yang terpapar covid-19 di tempat latihan klub. Keduanya pun disebutkan bakal absen dalam laga terdekat Madrid karena harus menjalani isolasi mandiri.
 
Kini, Madrid yang sedang memuncaki La Liga mengumumkan juga daftar pemain lain yang terpapar covid-19, yakni Marco Asensio, Gareth Bale, Andriy Lunin dan Rodrygo. Sedang satu staf yang dimaksud adalah asisten pelatih Davide Ancelotti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Real Madrid CF melaporkan bahwa pemain kami Asensio, Bale, Lunin dan Rodrygo, dan asisten teknis pertama kami Davide Ancelotti dinyatakan positif covid-19," bunyi pernyataan di situs resmi klub.
 
Los Blancos akan melanjutkan perjuangannya di La Liga dengan melawan Cadiz pada Minggu 19 Desember mendatang, tapi pertandingan itu diragukan bergulir jika wabah covid-19 memburuk. Selain terdapat enam pemain yang terpapar covid-19, Madrid juga belum bisa diperkuat Dani Ceballos yang sedang cedera. (Sportsmole)
 

 

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif