Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (AFP/Javier Soriano)
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak (AFP/Javier Soriano)

Bursa Transfer Pemain

Presiden Atletico Yakin Oblak Bertahan

Olahraga bursa transfer pemain atletico madrid
Gregorius Gelino • 29 Juli 2020 13:00
Madrid: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, tak khawatir dengan ketertarikan Chelsea terhadap Jan Oblak. Cerezo menegaskan bahwa Oblak masih terikat kontrak dan ada klausul yang wajib ditebus The Blues.
 
Chelsea dikabarkan sangat tertarik mendatangkan Oblak. Ia dianggap sebagai peningkatan atas kiper mereka saat ini, Kepa Arrizabalaga, yang kerap melakukan blunder.
 
Tapi Cerezo mengaku tak khawatir karena Oblak memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Ditambah lagi, klausul rilis kiper asal Slovenia tersebut mencapai 110 juta poundsterling atau setara dengan Rp 2 triliun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya selalu katakan bahwa Oblak memiliki kontrak dengan Atletico dan kiper terbaik dunia. Tidak aneh ketika ia mendapatkan tawaran dari tim hebat lain," kata Cerezo kepada Marca.
 
"Saya selalu katakan hal yang sama, Oblak memiliki kontrak, ia adalah pemain Atletico. Kami memiliki banyak pemain, skuat kami adalah aset utama kami," bebernya.
 
"Oblak adalah pemain hebat dan di posisinya, tidak diragukan lagi, tidak ada yang lebih hebat darinya. Bagi saya Oblak adalah kiper terbaik dunia," pungkasnya.
 
Oblak tampil impresif bagi Atletico musim ini. Kiper 27 tahun tersebut mencatatkan 48 penampilan di semua kompetisi dengan 22 cleansheet dan menyelamatkan 77,1 persen tembakan yang ia hadapi.
 

(GRG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif