Penggawa Real Madrid Karim Benzema. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Penggawa Real Madrid Karim Benzema. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Jelang Hadapi Osasuna, Skuat Real Madrid Terjebak di Bandara

Olahraga liga spanyol Real Madrid
Kautsar Halim • 09 Januari 2021 11:30
Jakarta: Skuat Real Madrid terjebak lebih dari dua jam di Bandara Internasional Adolfo Suarez Barajas Madrid, Jumat 8 Januari waktu setempat. Itu terjadi karena cuaca buruk membuat pesawat yang mereka tumpangi kesulitan lepas landas.
 
Badai salju yang melanda Spanyol membuat landasan pacu Bandara Internasional Barajas ditutupi es. Sehingga, jadwal lepas landas pesawat yang ditumpangi para pemain Los Blancos pun tertunda.
 
Para pemain Real Madrid tengah dalam perjalanan untuk bertolak ke Pamplona, wilayah barat laut Spanyol, untuk melakoni laga lanjutan La Liga melawan Osasuna, Minggu 10 Januari dini hari WIB. Juru bicara Madrid mengatakan, para anggota tim frustrasi dengan kondisi ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka mengatakan kepada kami bahwa situasinya suram. Landasan pacu lepas landas tertutupi es, sedangkan mesin pembersih es diprioritaskan untuk landasan pendaratan," kata juru bicara Madrid seperti dilansir Reuters, Sabtu (9/1/2021) dini hari WIB.
 
"Hampir dua jam kami sudah berada di sini. Rasa frustrasi sudah melanda skuat," tambahnya.
 
Madrid sedang berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 36 poin atau berjarak dua angka dengan rival sekota Atletico Madrid yang bertengger di puncak. Los Blancos akan menghadapi tim papan bawah Osasuna dengan modal tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. (ANT)
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif