Penyerang Belanda, Luuk de Jong (AFP/Peter de Jong)
Penyerang Belanda, Luuk de Jong (AFP/Peter de Jong)

Bursa Transfer Pemain

Barcelona Rekrut Penyerang Belanda

Gregorius Gelino • 01 September 2021 11:45
Barcelona: Barcelona resmi mendatangkan penyerang Sevilla, Luuk de Jong. Bomber asal Belanda itu dipinjam selama semusim dengan opsi permanen.
 
"FC Barcelona dan Sevilla FC telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Luuk de Jong hingga 30 Juni 2022. Klub akan membayar penuh gajinya dan punya opsi untuk mempermanenkannya," bunyi pernyataan Barca.
 
Striker 31 tahun tersebut menjadi pemain asal Belanda ketiga yang direkrut Barca sejak Ronald Koeman menjadi pelatih. Sebelumnya, mereka mendatangkan Sergino Dest dan Memphis Depay.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


De Jong diproyeksikan sebagai pengganti Antoine Griezmann. Penyerang Prancis itu sepakat untuk kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman dengan opsi permanen.
 
De Jong memperkuat Sevilla sejak Juli 2019. Dua musim bersama Los Sevillistas, ia mencatat 94 penampilan dengan sumbangan 19 gol dan 5 assist.
 
Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif