Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, ditekel gelandang Real Madrid, Luka Modric (AFP)
Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, ditekel gelandang Real Madrid, Luka Modric (AFP)

Gelandang Sevilla Positif Covid-19

Olahraga liga spanyol
Gregorius Gelino • 30 Juli 2020 07:03
Seville: Gelandang Sevilla, Nemanja Gudelj, positif terpapar covid-19. Meski demikian, Gudelj tak menunjukkan gejala covid-19 dan langsung diisolasi oleh tim.
 
Sevilla melakukan tes PCR pada Minggu, 26 Juli, dan hasil tes yang keluar sehari setelahnya menunjukkan Gudelj positif terjangkit virus tersebut.
 
"Sejak diketahui positif, klub kembali melakukan dua tes PCR secara individu kepada staf. Hasil tes pertama menunjukkan semuanya negatif. Hasil tes kedua, yang dilakukan hari ini (Rabu waktu setempat), akan diketahui hasilnya pada Kamis pagi (waktu setempat)," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, Gudelj mengaku baik-baik saja setelah dinyatakan positif mengidap covid-19. Ia berharap bisa kembali meruput secepatnya dan membantu mencapai target.
 
"Setelah hasil tes covid-19, saya ingin mengatakan kepada kalian bahwa saya baik-baik saja. Saya tak mengalami gejala apapun," kata Gudelj di laman media sosialnya.
 
"Saya harap bisa kembali bersama rekan-rekan saya secepatnya dan membantu tim mencapai target. Terima kasih atas pesan kalian, kami masih berlatih, dan semoga bisa bertemu secepatnya," ujarnya.
 
Gudelj tampil impresif bersama Los Sevillistas musim ini. Gelandang 28 tahun tersebut mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi.
 

(GRG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif