Ansu Fati. (Josep LAGO / AFP)
Ansu Fati. (Josep LAGO / AFP)

La Liga 2021--2022

Barcelona Memastikan Ansu Fati Absen Melawan Vallecano

Olahraga Barcelona liga spanyol
Kautsar Halim • 27 Oktober 2021 21:03
Jakarta: Ansu Fati dipastikan absen membantu Barcelona ketika menghadapi Rayo Vallecano pada lanjutan La Liga, Kamis 28 Oktober dini hari WIB. Itu terjadi mengalami cedera lutut.
 
Seperti dilansir situs resmi Barcelona, cedera tersebut dialami Fati ketika tampil dalam laga El Clasico yang dimenangkan Real Madrid 2-1 pada akhir pekan lalu. Fati tampil sebagai starter dalam laga itu, tapi diganti Sergio Aguero pada menit ke-74
 
Tiga hari selepas El Clasico, pemain timnas Spanyol itu dikabarkan mengalami masalah di lutut kirinya dan harus masuk ruang perawatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pemain tim utama Ansu Fati mengalami nyeri pada lutut kanannya. Dia tidak tersedia untuk seleksi dan pemulihannya akan menentukan kapan dia akan kembali," tulis sebuah pernyataan di situs resmi Barcelona.
 
Sejatinya, pelatih Barcelona Ronald Koeman sempat mengabarkan bahwa Fati berpotensi absen melawan Rayo Vallecano pada jumpa pers jelang laga sehari sebelumnya. Dan kini, prediksi Koeman pun menjadi kenyataan. 
 
Ansu Fati sejauh ini telah bermain sebanyak enam kali untuk Barcelona di semua kompetisi usai kembali bermain pasca cedera panjang. Sepanjang musim ini, Fati telah mencatatkan dua gol dan satu assist. (ANT)
 
 
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif