Penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko (AFP/Jan Hetfleisch)
Penyerang RB Leipzig, Benjamin Sesko (AFP/Jan Hetfleisch)

Bursa Transfer Pemain

RB Leipzig Menangkan Perburuan Sesko

Gregorius Gelino • 10 Agustus 2022 12:00
Leipzig: RB Leipzig memenangkan perburuan penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko. Tak kurang dari Manchester United, Liverpool, hingga Arsenal dikabarkan menginginkan penyerang Slovenia itu.
 
Namun, Leipzig pada akhirnya sukses mendatangkan Sesko. Namun, striker 19 tahun tersebut baru akan bergabung pada 2023 mendatang dan telah menyepakati kontrak hingga 2028.
 
"RB Leipzig menambah talenta menarik ke dalam skuat, menuntaskan pembelian pemain internasional Slovenia, Benjamin Sesko. Pembelian untuk masa depan!" bunyi pernyataan resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sesko mengaku senang bisa bergabung dengan Leipzig yang merupakan salah satu klub terbaik Jerman. Ia juga merasa filosofi yang diusung Leipzig sesuai dengan gaya bermainnya.
 
"Saya sangat senang bisa bergabung dengan RB Leipzig pada 2023. RB Leipzig adalah salah satu klub terbaik Jerman dan menjadi salah satu yang terbaik di Eropa," kata Sesko di situs resmi klub.
 
"Filosofi klub yang mempercayakan pemain muda dan permainan yang atraktif, sepak bola menyerang sempurna untuk saya. Kota, stadion, dan seluruh infrastruktur di RB Leipzig membuat saya yakin dengan keputusan ini," tutupnya.
 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif