Penyerang Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko (AFP/David Inderlied)
Penyerang Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko (AFP/David Inderlied)

Borussia Dortmund

Moukoko Akhirnya Teken Kontrak Baru di Dortmund

Gregorius Gelino • 22 Januari 2023 20:52
Dortmund: Borussia Dortmund akhirnya mencapai kesepakatan dengan penyerang muda Youssoufa Moukoko untuk meneken kontrak baru. Striker 18 tahun itu akan bertahan di Wesfalenstadion hingga 30 Juni 2026 mendatang.
 
Moukoko tampil sensasional bagi Dortmund musim ini. Ia mencetak 6 gol dan 6 assist dalam 22 penampilan yang menjadikannya sebagai top skorer kedua Dortmund di bawah Jude Bellingham dan pencetak assist terbanyak klub.
 
"Bukan rahasia bahwa saya merasa nyaman di BVB. Saya bermain untuk tim muda dan mengambil langkah pertama sebagao pesepakbola profesional di ini dan sekarang saya siap mengambil langkah selanjutnya untuk berkembang dengan klub," kata Moukoko di laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya merasakan kepercayaan dari staf pelatih dan lingkungan yang sempurna bagi saya berkembang. Saya tentu saja tersanjung dengan ketertarikan dari klub lain, tapi pada akhirnya saya mengambil keputusan sesuai dengan hati saya," ungkapnya.
 
Moukoko juga memberi kredit bagi suporter Dortmund yang membuatnya merasa nyaman sejak kemunculannya di tim utama. "Para fans selalu mendukung saya dan saya ingin memberi mereka dan klub sesuatu," tutup Moukoko.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif