Noussair Mazroui. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)
Noussair Mazroui. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Resmi, Bayern Muenchen Rekrut Noussair Mazraoui dari Ajax

Kautsar Halim • 24 Mei 2022 21:34
Jakarta: Noussair Mazroui telah resmi pindah ke Bayern Muenchen dengan status bebas transfer karena kontraknya bersama Ajax Amsterdam bakal berakhir pada Juni mendatang. Dia telah menandatangani kontrak selama empat tahun dan akan bergabung menjalani sesi pramusim Bayern pada Juli tahun ini.
 
"Saya memiliki perasaan yang baik sejak pembicaraan pertama dan senang pindah ke salah satu klub terbesar di Eropa," kata Mazraoui di situs resmi Bayern seperti dikutip dari BBC, Selasa (24/3/2022).
 
"Bayern baru saja menjadi juara Jerman untuk ke-10 kalinya secara beruntun dan juga akan menjadi salah satu pesaing untuk memenangkan Liga Champions lagi tahun depan. Saya memilih klub ini karena berpotensi memenangkan gelar terbesar," tambah bek Maroko berusia 24 tahun itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala eksekutif Bayern, Oliver Khan, menyebutkan bahwa perekrutan Mazraoui sudah sesuai dengan kebutuhan klub. Oleh karena itu, dia berharap Mazraoui dapat membantu Die Roten meraih lebih banyak trofi.
 
"Noussair adalah pelengkap berikutnya karena kami terus memperkuat tim dengan cara yang ditargetkan," kata Kahn. 
 
"Kami memiliki tujuan besar lagi untuk musim baru, dan pemain seperti Noussair meningkatkan pilihan kami," tambahnya
 
"Kami juga tidak sabar untuk menghadapi Liga Champions lagi bersamanya dan ingin merayakan banyak kesuksesan bersama di tahun-tahun mendatang," lanjut mantan kiper timnas Jerman itu.
 
Mazraoui meninggalkan Ajax setelah 16 tahun berkarier di sana sambil membantu memenangkan tiga gelar Eredivisie dan dua Piala Belanda. Keberhasilan terakhirnya adalah mengantarkan Ajax memenangi gelar liga domestik tiga kali secara berturut-turut pada musim 2021--2022.
 
Mazraoui juga menjadi pemain pertama yang meninggalkan Stadion Johan Cruijff Arena sejak pelatih Erik ten Hag pindah ke Manchester United pada akhir musim lalu. (ANT)
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif