Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Alexander Hassenstein)
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (AFP/Alexander Hassenstein)

RB Leipzig

Werner Akui tak Bahagia di Chelsea

Gregorius Gelino • 17 Agustus 2022 22:47
Leipzig: Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengakui bahwa dirinya tak bahagia di Chelsea. Striker 26 tahun itu merasa skema yang diterapkan pelatih Thomas Tuchel tak sesuai dengan gaya mainnya.
 
Namun, Werner akan selalu bersyukur kepada Chelsea. Ia merasakan berbagai gelar penting bersama The Blues seperti memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.
 
"Bagi saya, kebahagiaan bermain sepak bola sudah kembali. Tentu saya merasakan kesuksesan besar di Chelsea, tapi rasa senang ketika bermain sudah tak saya rasakan karena saya tak bermain reguler," kata Werner di podcast Einfach mal Luppen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir sistem yang diterapkan pelatih (Thomas Tuchel) tidak sesuai untuk saya. Itu kenapa saya ingin mengambil langkah lain, saya berada di usia di mana saya harus bermain sebanyak mungkin," tegasnya.
 
"Saya sangat menikmati kesuksesan bersama Chelsea, yang terhebat dalam karier saya. Itu akan selalu jadi klub yang spesial bagi saya dan saya akan terus berhubungan dengan para pemain di sana," tutupnya.
 
Werner bergabung dengan Chelsea dari Leipzig pada 2020 lalu sebelum kembali pada musim panas ini. Bersama The Blues, Werner mencatatkan 23 gol dan 21 assist dalam 89 penampilan di semua kompetisi.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif