Niklas Sule. (Emmanuel DUNAND / AFP)
Niklas Sule. (Emmanuel DUNAND / AFP)

Niklas Sule Dipastikan Tinggalkan Muenchen pada Akhir Musim Ini

Olahraga liga jerman Bayern Muenchen
Kautsar Halim • 26 Januari 2022 22:53
Jakarta: CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengonfirmasi bahwa Niklas Sule akan meninggalkan klubnya pada akhir musim ini. Itu terjadi karena tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern tak kunjung ditandatangani Sule.
 
Die Roten sejatinya sudah menyodorkan kontrak baru beberapa kali untuk Sule dalam selama enam bulan terakhir. Namun, dia lebih tertarik untuk hengkang dengan status bebas transfer ketika kontraknya habis pada akhir musim ini.
 
"Negosiasi dengan Niklas berlangsung sangat lama. Kami memberinya tawaran. Dia tidak menerimanya. Dia ingin meninggalkan klub pada akhir musim," kata Kahn yang juga mantan kapten timnas Jerman dan Bayern Muenchen seperti dikutip 90min, Rabu (26/1/2022).  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memiliki tanggung jawab tertentu dalam hal penawaran. Kami harus berpegang pada kondisi keuangan tertentu. Itu normal dalam bisnis ini bahwa Anda tidak akan selalu mencapai kesepakatan," tambahnya. 
 
Kahn juga ditanya tentang kemungkinan sosok pengganti Sule. Dia lantas bersikeras klubnya tidak akan terburu-buru mencari pemain anyar karena masih banyak opsi dari daftar pemain lama yang bisa mengisi posisi Sule. 
 
“Kami selalu melihat semua opsi. Kami memiliki banyak opsi untuk posisi itu. Tentu saja kami mempertimbangkan pemain. Kami memiliki Lucas Hernandez, Upamecano dan Nianzou. Pavard juga bisa bermain di sana," tutup Kahn. 
 
Kini, Sule sedang ramai dikaitkan bakal pindah ke Barcelona dan Chelsea. The Blues bahkan terpantau sebagai tim yang paling bernafsu dengan jasa Sule karena mereka berpotensi kehilangan Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang kontraknya habis pada akhir musim ini. (ANT)

 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif