Suasana pertandingan Sugsburg vs Stuttgart (twitter: @VfB)
Suasana pertandingan Sugsburg vs Stuttgart (twitter: @VfB)

Bundesliga

Augsburg vs Stuttgart: Stuttgart Hancurkan 10 Pemain Augsburg

Olahraga liga jerman
Gregorius Gelino • 10 Januari 2021 23:39
Augsburg: Stuttgart sukses mengamankan poin penuh kertika bertandang ke markas Augsburg pada lanjutan Bundesliga yang digelar Minggu, 10 Januari, malam. Stuttgart menang telak 4-1 atas Augsburg.
 
Stuttgart tampil menekan sejak menit awal. Hasilnya, Stuttgart memimpin pada menit ke-10 melalui penalti Nicolas Gonzalez usai Mateo Klimowicz dijatuhkan di kotak terlarang.
 
Silas Wamangituka menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-29. Borna Sosa mengirimkan umpan ke jantung pertahanan Augsburg yang berhasil disambut Wamangituka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Semenit babak kedua berjalan, Augsburg mampu memperkecil ketinggalan. Marco Richter berhasil menyambar umpan Ruben Vargas.
 
Tapi Stuttgart berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-61. Sang kapten, Gonzalo Castro, berhasil memanfaatkan umpan Gonzalez.
 
Usaha Augsburg untuk memperkecil ketinggalan kian sulit setelah Richter diusir wasit akibat mendapat kartu kuning keduanya. Keunggulan jumlah pemain dimanfaatkan dengan baik oleh Stuttgart untuk mencetak gol keempat pada menit ke-87 melalui Daniel Didavi.
 
Hingga bubaran, tak ada tambahan gol tercipta. Kemenangan ini membawa Stuttgart ke posisi 10 dengan 21 poin dari 15 pertandingan, sedangkan Augsburg turun ke peringkat 11 dengan 19 angka dari 15 laga.
 
Susunan pemain:
Augsburg: Gikiewicz; Oxford, Khedira (Gregoritsch 45'), Uduokhai; Caligiuri, Strobl, Gruezo (Hahn 66'), Iago (Pedersen 66'); Richter, Niederlechner (Bazee 86'), Vargas (Gummy 66')
 
Stuttgart: Kobel; Stenzel, Anton, Kempf, Sosa; Mangala, Endo (Klement 90'), Castro (Forster 77'); Wamangituka (Kalajdzic 86'), Klimowicz (Didavi 77'), Gonzalez (Coulibaly 86')
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif