Pemain Bayern Muenchen, David Alaba (AFP/Ronny Hartmann)
Pemain Bayern Muenchen, David Alaba (AFP/Ronny Hartmann)

Bayern Muenchen

Rummenigge Ingin Alaba Bertahan

Olahraga liga jerman Bayern Muenchen
Gregorius Gelino • 10 November 2020 08:00
Muenchen: CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, masih membuka kemungkinan David Alaba untuk bertahan. Menurutnya, pemain dengan kualitas seperti Alaba layak untuk dipertahankan.
 
Kontrak Alaba akan habis pada akhir musim ini. Setelah negosiasi yang cukup alot, presiden Herbert Heiner menegaskan bahwa pihaknya takkan menawarkan kontrak lagi untuk Alaba setelah tawaran terakhir yang diberi tenggat waktu 31 Oktober belum juga dijawab.
 
Tapi, Rummenigge mencoba mendinginkan suasana dan meminta semua pihak terkait berpikir dengan kepala dingin. Ia berharap dapat mempertahankan pemain 28 tahun tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pintunya masih terbuka sedikit. Jika David ingin bertahan di Bayern maka kami harus mengevaluasi bagaimana kami dapat menemukan solusi yang masuk akal untuk kedua belah pihak," kata Rummenigge kepada Sky Deutschland.
 
"Saya pikir kita semua memikirkan hal yang sama di sini di klub: Kita semua ingin David bertahan. Dia orang yang luar biasa dan pemain top," tegas Rummenigge.
 
"Pada titik tertentu kami harus mulai merencanakan musim baru. Kita harus tahu akankah David bertahan dengan FC Bayern atau tidak? Keputusan penting bagi kami saat ini," tutupnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif