Domenico Tedesco (AFP/Jan Woitas)
Domenico Tedesco (AFP/Jan Woitas)

RB Leipzig

RB Leipzig Pisah dengan Tedesco

Gregorius Gelino • 07 September 2022 17:11
Leipzig: RB Leipzig memutuskan berpisah dengan pelatih Domenico Tedesco. Pelatih 36 tahun tersebut dipecat setelah Die Roten Bullen kalah 4-1 dari Shakhtar Donetsk pada laga perdana babak grup Liga Champions.
 
"RB Leipzig telah berpisah dengan Domenico Tedesco. Keputusan ini diambil setelah diskusi panjang usai kekalahan 4-1 dari Shakhtar Donetsk di markas sendiri di Liga Champions," bunyi pernyataan resmi klub.
 
Tedesco mengambil alih tampuk kepelatihan pada 9 Desember 2021. Sejak saat itu, ia membawa Leipzig memenangkan 21 pertandingan dari 38 laga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tedesco juga membantu Leipzig meraih gelar perdana mereka ketika membawa Leipzig memenangkan DFB Pokal 2022. Ia juga membantu Leipzig lolos ke Liga Champions.
 
"Keputusan untuk berpisah dengan Domenico Tedesco sangat sulit bagi kami. Kami menjalani paruh kedua musim lalu dengan sangat sukses di bawah arahannya dan lolos ke Liga Champions," ujar CEO Leipzig, Oliver Mintzlaff.
 
"Di bawah kepemimpinannya, kami juga memenangkan DFB Pokal, gelar mayor pertama kami, dan ia adalah bagian dari periode tersukses kami dalam sejarah muda klub kami," pungkasnya.

 
(ASM)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif