Thiago Alcantara (AFP/Miguel Lopes)
Thiago Alcantara (AFP/Miguel Lopes)

Bursa Transfer Pemain

Presiden Bayern Muenchen Konfirmasi Transfer Thiago ke Liverpool

Olahraga Bayern Muenchen Liverpool FC bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 17 September 2020 21:15
Muenchen: Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi transfer Thiago Alcantara ke Liverpool. Gelandang 29 tahun tersebut dikabarkan akan hijrah dengan banderol 30 juta euro atau setara dengan Rp 525,7 miliar.
 
"Saya bisa mengonfirmasi FC Bayern telah mencapai kesepakatan final dengan Liverpool FC. Ini adalah keinginan Thiago untuk melakukan sesuatu yang baru jelang akhir kariernya," ujar Rummenigge kepada Bild.
 
Pelatih FC Hollywood, Hansi Flick, juga mengonfirmasi Thiago telah menyampaikan salam perpisahannya kepada klub. Ia merasa emosional melepas kepergian sang maestro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ia adalah orang yang luar biasa dan profesional yang hebat. Ini adalah hari yang sangat emosional ketika ia menyampaikan salam perpisahan kepada kami semua," tutur Flick seperti dikutip dari situs resmi klub.
 
"Saya dan segenap staf pelatih menikmati bekerja bersamanya. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada Liverpool karena mereka mendapatkan pemain hebat dan terutama pria yang hebat," pungkasnya.
 
(RIZ)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif