Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Jorge Guerrero)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Jorge Guerrero)

Bursa Transfer Pemain

Dortmund Konfirmasi Minat Real Madrid terhadap Haaland

Olahraga Borussia Dortmund Real Madrid bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 20 Desember 2021 21:00
Dortmund: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengonfirmasi bahwa Real Madrid tertarik mendatangkan penyerangnya, Erling Haaland. Bahkan, Watzke lebih mendukung Haaland hijrah ke Madrid ketimbang klub lain.
 
"Yang saya tahu, Real Madrid sangat tertarik dengannya. Saya bisa membeberkan 25 nama lain, tapi saya tahu persis soal Real," kata Watzke kepada Bild.
 
"Saya pikir ia akan lebih cocok di Spanyol. Ada perbedaan gaya main dengan Inggris. Saya tak terlalu skeptis ia akan bertahan dengan kami," paparnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi Watzke tak menutup kemungkinan Haaland bertahan. Apalagi dirinya dan agen Haaland, Mino Raiola, memiliki hubungan baik dan jika Haaland bertahan maka Raiola juga akan mendapat komisi.
 
"Saya dan Raiola memiliki diskusi yang baik beberapa waktu lalu. Ketika kami sampai pada akhir negosiasi, diskusi selalu bersahabat," jelasnya.
 
"Kami yakin akan ada diskusi lain dalam beberapa pekan ke depan. Jika Haaland bertahan dengan kami, mungkin akan ada lebih banyak Euro untuknya," pungkasnya.
 
(ASM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif