Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (AFP/Odd Andersen)
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (AFP/Odd Andersen)

Ballon d'Or

Sancho Impikan Raih Ballon d'Or

Gregorius Gelino • 23 Agustus 2020 11:00
Dortmund: Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku mengimpikan memenangkan Ballon d'Or. Baginya, memenangkan Ballon d'Or merupakan mimpinya sejak kecil.
 
"Tentu saja setiap anak kecil yang semakin dewasa, itu adalah sesuatu yang mereka inginkan. Bagi saya, jika saya memenangkan beberapa Ballon d'Or, maka saya sudah meraih apa yang saya inginkan dalam hidup," ujar Sancho kepada SoccerBible.
 
"Tentu saja ada target hebat lain yang ingin saya capai seperti memenangkan Piala Dunia, Liga Champions, dan hal-hal hebat lainnya. tapi, ya, Ballon d'Or seperti, banyak pemain di dunia dan memenangkannya berarti anda dipilih sebagai yang terbaik di dunia," jelasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tentu saja saya belum pernah berada di situasi itu, jadi saya tidak tahu perasaannya, tapi ketika melihat orang lain memenangkannya, itu terasa seperti momen emosional. Saya hanya perlu terus berkembang untuk meraihnya," tutupnya.
 
Namun, impian Sancho untuk memenangkan Ballon d'Or harus ditahan. Pasalnya, France Football selaku penyelenggara penghargaan tersebut meniadakan Ballon d'Or akibat pandemi covid-19.
 
Sancho menampilkan performa luar biasa bersama Dortmund sepanjang musim 2019--2020. Eks pemain Manchester City tersebut mencatatkan 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilan di semua kompetisi.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif