Thiago Alcantara (Foto: AFP/Ben Stansall)
Thiago Alcantara (Foto: AFP/Ben Stansall)

Bayern Muenchen

Thiago Ingin Hengkang dari Muenchen

Olahraga liga jerman bayern muenchen
Patrick Pinaria • 04 Juli 2020 13:34
Munich: Masa depan gelandang Bayern Muenchen Thiago Alcantara sedang tak menentu. Pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan ingin hengkang dari Die Roten.
 
Kabar keinginan Thiago meninggalkan Muenchen diyakini setelah sang pemain belum memperpanjang kontrak yang berakhir pada akhir musim 2020--2021. Berembus kabar sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Bavarians.
 
Isu tersebut ternyata dibenarkan oleh Ketua Eksekutif (CEO) Muenchen Karl-Heinz Rummenigge. Ia pun membuka peluang untuk menjual Thiago pada bursa transfer musim panas 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ia pemain hebat di dalam dan di luar lapangan. Kami bernegosiasi dengan ia dan memenuhi keinginannya. Tetapi, Thiago ingin pergi," ujar Rummenigge.
 
"Sepertinya ia ingin mencari pengalaman baru pada akhir kariernya. Tetapi, kami tidak ingin kehilangan pemain gratis tahun depan. Saya mengatakannya dengan jelas," lanjutnya.
 
Sejauh ini, Thiago dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satunya adalah Liverpool.
 
Ketika ditanya kemungkinan Thiago ke Liverpool, Rummenigge langsung membantah. Ia mengaku belum mendapat tawaran dari The Reds.
 
"Kami belum melakukan kontak dengan Liverpool," tegas Rummenigge.
 
Thiago bergabung dengan Muenchen pada bursa transfer musim panas 2013. Selama hampir tujuh musim memperkuat Die Roten, ia sudah membuat 230 penampilan dan menyumbang 31 gol di seluruh kompetisi.
 
Thiago juga sukses membantu Muenchen meraih 14 gelar. Di antaranya adalah tujuh gelar Bundesliga 1 Jerman, tiga gelar DFB Pokal, tiga gelar Piala Super Jerman, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Sportsmole)
 

Video: Juventus Menang di Kandang Lawan
 

 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif