Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick (AFP/Manu Fernandez)
Pelatih Bayern Muenchen, Hansi Flick (AFP/Manu Fernandez)

Bayern Muenchen

Meski Menang, Flick Tetap Kritik Performa Bayern Muenchen

Olahraga liga jerman Bayern Muenchen
Gregorius Gelino • 01 November 2020 16:00
Koeln: Bayern Muenchen berhasil meraih poin penuh ketika bertamu ke markas Koeln dalam lanjutan Bundesliga yang dihelat Sabtu, 31 Oktober. Die Roten menang tipis 2-1 atas tuan rumah.
 
Meski menang, pelatih Hansi Flick tetap mengkritik performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, Thomas Mueller dan kawan-kawan bermain terlalu santai dan hampir gagal meraih angka penuh.
 
"Pada akhirnya, hasil yang terpenting. Saya sangat puas dengan sikap, mentalitas, dan keinginan kami untuk menang. Saat skor 2-0 kami melewatkan kesempatan untuk menjadikannya 3-0. Saya puas dengan tiga poin, tapi tidak dengan permainan itu sendiri," ujar Flick seperti dilansir dari laman resmi klub.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemenangan memang pantas. Tetapi pada akhirnya kita mempersulit hidup kita sendiri, itu membutuhkan terlalu banyak energi. Koeln melakukannya dengan baik, kami sedikit kurang," jelasnya.
 
Berkat kemenangan ini, Bayern berhasil mengambilalih takhta klasemen sementara dengan 15 poin dari enam laga. Mereka unggul selisih gol atas Dortmund di peringkat dua.
 
(KAH)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif