Skuat Bayern Muenchen. (Foto: AFP/Karim Jaafar)
Skuat Bayern Muenchen. (Foto: AFP/Karim Jaafar)

Bayern Muenchen Mengawali Bundesliga tanpa Penonton

Olahraga Bayern Muenchen
Alfa Mandalika • 18 September 2020 14:01
Jakarta: Bayern Muenchen harus mengawali kiprah mereka mempertahankan gelar juara Bundesliga dengan pertandingan tanpa penonton menyusul tingginya tingkat infeksi virus korona di Ibu Kota Bavaria itu, demikian dilaporkan pejabat setempat.
 
Keputusan itu memupus rencana juara Eropa tersebut untuk mengizinkan 7.500 penonton memasuki Allianz Arena guna menyaksikan pertandingan pembuka Bundesliga 2020 -- 2021 menjamu Schalke 04, Jumat (18/9) waktu setempat.
 
"Akan menjadi sinyal yang salah membiarkan penonton memasuki stadion olahraga dengan latar belakang situasi belakangan ini," kata Wali Kota Muenchen Dieter Reiter dikutip dari AFP.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemerintah Jerman memberi klub-klub Bundesliga lampu hijau untuk mengizinkan kembalinya sebagian penonton ke dalam stadion, dengan syarat tingkat infeksi di setiap wilayah tetap di bawah 35 per 100.000 penduduk.
 
Namun, angka untuk Muenchen ditinjau kembali menjadi 47,6 per 100.000 penduduk pada Kamis, sehingga tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan.
 
Sementara sang juara bertahan harus kick off tanpa penonton, sejumlah penonton diperkirakan akan menghadiri pertandingan Bundesliga lainnya pada akhir pekan pembuka musim liga.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif