Bek Bayern Muenchen, David Alaba (AFP/Christof Stache)
Bek Bayern Muenchen, David Alaba (AFP/Christof Stache)

Bursa Transfer Pemain

Alaba Kecam Perlakuan Bayern Muenchen

Olahraga Bayern Muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 03 November 2020 17:00
Muenchen: Bek Bayern Muenchen, David Alaba, mengaku kecewa dengan perlakuan timnya yang mengumbar situasi kontraknya ke media. Ia menegaskan bahwa tengah fokus dengan pertandingan sehingga tak memiliki waktu untuk memikirkan kontrak baru.
 
"Saya tidak tahu bagaimana Bayern bereaksi. Setelah pembicaraan terakhir saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak punya waktu," kata Alaba seperti dikutip dari laman resmi klub.
 
"Tujuh hari tidak cukup bagi saya untuk memutuskan masa depan, saya sudah memberi tahu Bayern. Kami sering bermain di luar dengan banyak pertandingan tandang, saya beri tahu Bayern bahwa saya takkan merespon tawaran mereka," tegasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tapi, Alaba menegaskan bahwa dirinya bahagia di Muenchen. Pemain 28 tahun itu memastikan tidak ada kontak dengan tim lain soal kemungkinan hengkang dan masih berharap bisa mencapai kesepakatan kontrak baru.
 
"Saya bahagia di sini, saya senang menjadi bagian dari tim. Saya sangat menikmati bermain bagi Bayern Muenchen dan saya tidak khawatir dengan masa depan saya," papar Alaba.
 
"Saya tidak pernah memikirkan pindah ke tim lain. Saya tidak pernah melakukan kontak dengan tim lain. Bayern akan selalu jadi tim pertama yang saya kontak dan itu kenapa saya tak pernah memikirkan soal transfer," pungkasnya.
 
Kontrak Alaba akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Alaba merupakan pemain lulusan akademi Bayern dan telah mencatatkan 394 penampilan di semua kompetisi dengan torehan 31 gol dan 49 assist.
 
(ASM)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif