Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (AFP/Christof Stache)
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (AFP/Christof Stache)

Bursa Transfer Pemain

Bayern Muenchen Siap Kehilangan Lewandowski Secara Gratis

Gregorius Gelino • 17 Mei 2022 08:00
Muenchen: Bayern Muenchen dipastikan akan kehilangan striker andalannya, Robert Lewandowski, pada Juli 2023 nanti ketika kontraknya habis. Sebeluumnya, Lewandowski sudah mengumumkan bahwa ia tak mau bertahan lebih lama di Bayern.
 
Kendati begitu, direktur Hasan Salihamidzic memastikan bahwa bintangnya takkan dilepas pada musim panas ini. Ia akan mempertahankan Lewandowski hingga kontraknya berakhir.
 
"Saya berbicara dengan Lewa. Dalam diskusi itu, ia mengatakan bahwa tak ingin memperpanjang kontraknya dan ingin hengkang," kata Salihamidzic kepada Sky.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia mengatakan bahwa ia ingin mencari tantangan baru, tapi sikap kami tidak berubah. Ia punya kontrak hingga 30 Juni 2023, itu fakta, dan kami takkan mendiskusikan transfernya karena itulah sikap kami sejak awal," tegasnya.
 
Presiden Bayern, Herbert Hainer, menggaungkan pernyataan Salihamidzic. Ia memastikan bahwa pihaknya siap kehilangan Lewandowski secara gratis dan takkan melegonya ke klub lain sebelum kontraknya habis.
 
"Lewandowski punya kontrak dengan kami hingga 2023 dan ia akan bermain untuk kami hingga kontraknya habis. Ketika anda meneken kontrak, anda tak bisa bilang kami memaksa dengan meminta mereka memenuhi kontraknya," tutur Heiner.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif