Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Annegret Hilse)
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland (AFP/Annegret Hilse)

Bursa Transfer Pemain

Cuma Empat Tim yang Mampu Boyong Haaland

Olahraga Borussia Dortmund bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 12 Desember 2021 09:00
Dortmund: Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, tampaknya akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu disampaikan oleh sang agen, Mino Raiola.
 
Namun, Raiola mengakui bahwa tak mudah mengeluarkan kliennya dari Wesfalenstadion. Menurutnya, hanya ada empat klub yang memiliki dana untuk memboyong Haaland.
 
"Dia bisa dan akan mengambil langkah selanjutnya. Bayern (Muenchen), Real (Madrid), Barcelona, (Manchester) City, ini adalah klub besar yang bisa mendatangkannya," kata Raiola kepada Sport1.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Raiola juga menutup pintu bagi kliennya ke Manchester United. Ia menilai MU saat ini tak bisa bersaing meraih gelar seperti City.
 
"City telah memenangkan lima gelar liga dalam beberapa tahun terakhir, lebih banyak secara signifikan ketimbang United. Ketika kami pergi ke Dortmund, kita semua tahu langkah ini akan datang," urainya.
 
"Mungkin musim panas ini, mungkin musim panas selanjutnya. Tapi, ada peluang besar Erling akan pergi pada musim panas ini, kita akan lihat," pungkasnya.
 
Haaland tampil gemilang bagi Dortmund musim ini. Striker 21 tahun tersebut telah mencetak 17 gol dan 5 assist dalam 14 penampilan di semua kompetisi.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif