Bek Norwich City, Max Aarons (kiri), berusaha merebut bola dari penyerang Liverpool, Sadio Mane (AFP/Oli Scarff)
Bek Norwich City, Max Aarons (kiri), berusaha merebut bola dari penyerang Liverpool, Sadio Mane (AFP/Oli Scarff)

Bursa Transfer Pemain

Bek Norwich City Abaikan Rumor Ketertarikan Bayern Muenchen

Olahraga bayern muenchen bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 01 Agustus 2020 00:00
Norwich: Bek Norwich City, Max Aarons, mengabaikan rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Bayern Muenchen. Menurutnya, hal tersebut hanyalah rumor.
 
Aarons mengaku fokus tampil di atas lapangan. Bek 20 tahun tersebut menyerahkan urusan di luar lapangan, seperti transfer, kepada agen dan klubnya.
 
Aarons juga menilai rumor ketertarikan Muenchen terhadap dirinya merupakan hal yang wajar. Apalagi ia tampil cukup baik bersama The Canaries meski gagal membawa mereka bertahan di Liga Primer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aarons merupakan langganan bek kanan Norwich musim ini. Ia mencatatkan 36 penampilan di Liga Primer dengan torehan dua assist.
 
"Itu wajar, sebagai pemain 20 tahun bermain di Liga Primer, akan ada rumor di media. Saya menyerahkan itu kepada orang-orang di luar lapangan seperti (direktur teknik Norwich) Stuart Webber atau klub yang menangani ini," kata Aarons kepada The Athletic.
 
"Saya hanya mencoba fokus menyelesaikan musim dan beristirahat, dan kemudian kembali pada pramusim dengan kuat. Saya masih memiliki kontrak empat tahun di sini, jadi saya akan mempersiapkan diri," pungkasnya.
 

(GRG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif