Kiper baru Bayern Muenchen, Yanns Sommer (AFP/Jurgen Fromme)
Kiper baru Bayern Muenchen, Yanns Sommer (AFP/Jurgen Fromme)

Bursa Transfer Pemain

Bayern Muenchen Datangkan Kiper Borussia Monchengladbach

Gregorius Gelino • 20 Januari 2023 16:23
Muenchen: Bayern Muenchen resmi mendatangkan kiper Borussia Monchengladbach, Yann Sommer. Kiper 34 tahun tersebut sepakat meneken kontrak satu setengah tahun di Allianz Arena.
 
Sommer diproyeksikan sebagai pengganti Manuel Neuer yang mengalami cedera patah kaki yang ia derita ketika bermain ski saat berlibur. Kiper timnas Swiss itu akan mengenakan nomor punggung 27 di Bayern.
 
"Setelah cedera serius menimpa Manuel Neuer, FC Bayern mendatangkan Yann Sommer berusia 34 tahun dari Borussia Monchengladbach," bunyi pernyataan resmi Bayern.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sommer sepakat meneken kontrak hingga 30 Juni 2025. Neuer, 36, menderita cedera patah kaki ketika bermain ski pada 9 Desember dan takkan tersedia hingga akhir musim," lanjut pernyataan tersebut.
 
Sommer sangat antusias bisa mengarungi petualangan baru dengan Bayern. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada Gladbach yang membesarkan namanya sejak 2014.
 
"Saya sangat antusias dengan tantangan baru di FC Bayern. Ini adalah klub besar dan kuat, kami sudah sering berhadapan dan paham betul kualitas dan aura klub ini," kata Sommer.
 
"Saya ingin berterima kasih kepada Borussia Monchengladbach untuk tiga setengah tahun luar biasa dan membuat transfer ini terjadi," pungkasnya.
 
Sommer bergabung dengan Gladbach pada Juli 2014 lalu. Sejak saat itu, ia mencatatkan 335 penampilan bagi Gladbach dengan 90 cleansheet.
 
(KAH)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif