Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (AFP/Remy Gabalada)
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga (AFP/Remy Gabalada)

Bursa Transfer Pemain

Camavinga ke Bayern Muenchen Hanya Rumor

Olahraga bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 30 Juli 2020 14:58
Rennes: Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga, dipastikan akan bertahan musim depan. Camavinga menjadi gelandang muda paling diburu pada bursa transfer dengan Real Madrid dan Bayern Muenchen menginginkan jasa gelandang 17 tahun itu.
 
Muenchen bahkan dikabarkan telah melempar tawaran untuk penggawa timnas Prancis U-21 tersebut. Tapi, Rennes belum mendapat tawaran dari klub manapun.
 
"Sejujurnya, tidak ada yang nyata dengan Bayern. Saya tidak berpikir anda bisa berharap banyak dengan bursa transfer mendatang," kata Presiden Rennes, Nicolas Holveck, kepada RMC Sport.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semakin besar klubnya, semakin parah dampak dari krisis dan karenanya, jangan berharap banyak dengan pembelian besar musim ini," tegasnya.
 
"Jika kami cukup beruntung untuk bisa masuk ke Liga Champions, itu akan meningkatkan peluang kami di bursa transfer. Jika tidak, tidak ada pemain yang hengkang," pungkasnya.
 
Camavinga tampil impreisf bersama Rennes musim ini. Ia mencatatkan 36 penampilan di semua kompetisi dengan catatan satu gol dan dua assist.
 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif