Pemain Bayern Muenchen merayakan kemenangan atas Mainz (AFP/Sven Hoppe)
Pemain Bayern Muenchen merayakan kemenangan atas Mainz (AFP/Sven Hoppe)

Bundesliga

Hasil Bundesliga: Bayern dan Leipzig Menang, Dortmund Imbang

Olahraga Borussia Dortmund liga jerman Bayern Muenchen RB Leipzig
Gregorius Gelino • 12 Desember 2021 00:06
Jakarta: Bayern Muenchen dan RB Leipzig berhasil mengatasi lawannya masing-masing. Namun hal tersebut gagal diikuti Borussia Dortmund yang ditahan imbang lawannya.
 
Bundesliga kembali bergulir pada Sabtu, 11 Desember. Bayern Muenchen berhasil mengatasi perlawanan Mainz dengan skor 2-1.
 
Bayern tertinggal lebih dulu setelah Karim Onsiwo membawa Mainz unggul pada menit ke-22. Namun, gol-gol dari Kingsley Coman dan Jamal Musiala memastikan Die Roten mengamankan tiga poin di markasnya sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sedangkan Leipzig tampil lebih dominan ketika menjamu Borussia Monchengladbach. Die Roten Bullen mengatasi perlawanan tim tamu dengan skor telak 4-1.
 
Sementara Dortmund harus puas dengan satu angka di markas Bochum. Dortmund harus berterima kasih kepada Julian Brandt karena golnya memastikan Die Schwarzgelben meraih hasil imbang 1-1.
 
Dengan hasil ini, Bayern masih memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan 37 angka dari 15 laga dengan Dortmund berada di bawahnya dengan selisih enam poin. Sedangkan Leipzig berhasil naik ke posisi tujuh dengan 21 poin dari 15 pertandingan.
 
(KAH)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif