Bek Freiburg, Nico Schlotterbeck (AFP/Alex Grimm)
Bek Freiburg, Nico Schlotterbeck (AFP/Alex Grimm)

Bursa Transfer Pemain

Benahi Lini Belakang, Dortmund Datangkan Bek Freiburg

Olahraga Borussia Dortmund bursa transfer bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 04 Mei 2022 23:00
Dortmund: Borussia Dortmund resmi mendatangkan bek Freiburg, Nico Schlotterbeck. Bek 22 tahun itu didatangkan dengan banderol 20 juta euro (Rp 304 miliar) dengan kontrak lima tahun.
 
"Nico Schlotterbeck adalah pemain timnas Jerman yang berkembang dengan sangat baik. Profilnya sempurna untuk BVB," kata direktur teknik Dortmund, Michael Zorc.
 
Schlotterbeck juga mengungkapkan alasannya menerima pinangan Dortmund meski musim 2021--2022 belum berakhir. Ia mengaku ingin memberi kejelasan bagi Freiburg agar bisa berkonsentrasi hingga musim usai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah berkonsultasi dengan semua pihak yang terlibat, saya memutuskan untuk mengumumkan kepindahan saya ke Borussia Dortmund pada musim panas 2022. Dengan begitu, saya bisa memberi kejelasan untuk Freiburg, Dortmund, dan diri sata sendiri secara personal," ujarnya.
 
"Penting bagi saya untuk tetap fokus dengan sisa tiga pertandingan musim ini bersama Freiburg, yang saya harap berakhir dengan sukses. Setelahnya, saya menantikan tanggung jawab baru dengan Dortmund," tutup Schlotterbeck.
 
Schlotterbeck tampil gemilang bagi Freiburg musim ini. Ia mencatatkan 30 penampilan di Bundesliga dengan sumbangan empat gol dan satu assist yang membantu Freiburg menempati posisi empat klasemen sementara Bundesliga.
 
(RIZ)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif